TITIK TEMU





[dalam rindu aku mengingat- ingat bagaimana aku menemukanmu.]


berawal tak sengaja melihatmu,
entah mengapa seorang sepertimu
terlihat spesial dimataku.

kebiasaanku: memperhatikanmu
bagaimana kamu berbicara, menyapa teman- temanmu, memperlakukan orang-orang disekitarmu,
dan bagaimana kamu tak pernah sekalipun melihat keberadaanku—



menyukaimu diam-diam adalah satu-satunya usahaku. agar tak banyak; tak ada yang tau.
mungkin hanya aku dan pemilik semesta yang tau.


kini tahun, bulan serta hari berlalu cepat.
semakin aku tertarik dengan apapun tentangmu;
semakin giat aku mencoba sesering mungkin membacamu, mempelajarimu, mengamatimu, dan jika kamu adalah salah satu buku dirak lemariku , kamu adalah buku favoritku.

begitulah aku, selalu ingin berada disekitarmu—
begitulah kamu yang tidak pernah mengetahui keberadaanku.




semoga kita lekas saling bertemu juga semesta merestui segala macam pertemuan kita🌱






📍—Difraksi Kapsaisin.
Aku masih menunggumu, 
menyempurnakan kurangku🌻

#18/365
#SewinduBercerita
#SajakRindu

Posting Komentar

0 Komentar